Bercinta dengan Tita “toge”

“Aaahhhhh…….ssshhhh…bert…isep yang kuat sayang…” rintih tita manja sambil menggeliatkan tubuh seksinya, sementara tangannya ngeremas2 rambut gue. gue jadi makin nafsu dengar rintihan tita, gue isep lebih kuat lagi toketnya sambil gue sedot i rasakannya. “ooouuhhh…..terus isep lebih kuat sayang…sedot toket gue bert…ahhh….” Pinta tita lirih sambil menekan kepala gue kencang banget ke toketnya.
Gue masih asik nyedotin toket tita, sementara tangan kanan gue mulai ngelus2 memeknya yang masih ketutup ama celana dalam tipis yang udah basah kuyup ama lendir kenikmatan yang keluar dari memeknya. Pelan2 gue masukin tangan gue ke dalam celana dalamnya trus gue mainin jari gue di belahan memeknya yang udah becek banget sambil gue sodok2 dengan lembut. Tita langsung mengejang waktu memeknya gue korek2 pake jari telunjuk gue. “aaauuuhhh…geli bert…nakal banget sih lo…” tita merengek manja sambil ngelus2 rambut gue dengan mesra. Badannya yang seksi itu udah basah oleh keringat sehingga jadi keliatan mengkilat en bikin gue jadi tambah horny.

Nama gue Albert (samaran), saat ini gue kerja sambil kuliah. Gue mau cerita tentang pengalaman gue ngeseks di tempat gue kerja. Gue punya temen kerja cewek di bagian adm, namanya tita. Umurnya baru 20 tahun en dia belum punya pacar. Tita ini wajahnya sih biasa2 aja, tapi tubuhnya langsing en padat berisi. Kulitnya mulus kuning langsat en tinggi badannya juga sedang2 aja. Tapi yang bikin gue horny kalo ngeliat dia adalah karena dia punya sepasang toket yang gede en montok, trus juga pantatnya yang bulat en kencang. Apalagi dia selalu pake baju kerja yang ketat en bahannya agak tipis, otomatis branya tercetak jelas en toketnya keliatan makin montok, malah kadang2 putingnya samar2 menonjol di balik branya yang selalu pake model tali kecil itu. Gue selalu ngebayangin pasti enak banget kalo gue bisa ngemut toketnya yang montok itu.

Hari itu hari jumat, pas jam 12 siang semua karyawan keluar makan sehingga suasana di tempat kerja gue jadi sepi banget. Gue sendiri ngak begitu laper jadinya ya ngak keluar makan en main game aja di computer. Tita juga keliatannya lagi sibuk ama kerjaannya jadinya ampe lupa makan. Hari itu dia kerja pake baju kemeja ketat lengan pendek warna biru muda en celana kain tipis warna putih. Gue bisa ngeliat dengan jelas toketnya menyesaki branya yang berwarna hitam en kayaknya kekecilan buat ngebungkus toketnya yang montok itu. Ngeliat situasi yang mendukung pelan2 gue deketin tita dari belakang kursinya. Dengan tiba2 gue langsung meluk dia dengan erat dari belakang sehingga dia terkejut. “Albert…lo apa2an sih?!” omelnya tapi sepertinya dia ngak ada usaha buat ngelepasin diri dari pelukan gue. Gue ngak ngejawab tapi langsung nyiumin wajah en leher sampingnya yang mulus, sementara tangan gue yang meluk perutnya pelan2 naik ke toketnya trus mulai gue elus2 sambil gue remas2 toketnya yang terasa lembut en kenyal itu. “ahh…albert jangan..ntar kalo ada yang liat gimana?” desahnya pelan. Kayaknya tita udah mulai terangsang. Gue pikir emank bahaya juga kalo maen di ruang kerja, akhirnya gue ajak dia ke toilet cewek. Kebetulan dia satu2nya cewek yang kerja di situ, jadi ya ga mungkin ada orang lain yang masuk ke toilet cewek. Begitu udah di dalam gue langsung peluk dia dari belakang sambil gue tempelin en gue gesek2in ****** gue yang udah mulai tegang ke pantatnya yang hangat en empuk. “Ihh…Albert apaan tuh yang nempel di pantat gue?” rengeknya manja sambil nyandarin kepalanya di dada gue. Wah…ngeliat sikapnya gue jadi makin horny, apalagi wangi parfumnya agak merangsang gitu gue jadi makin ngak tahan. Langsung aja gue ciumin wajahnya trus bibirnya gue lumatin sambil gue mainin lidah gue di mulutnya. Tita tadinya Cuma diem aja tapi lama2 mulai bales mainin lidahnya juga di mulut gue. Akhirnya kita ciuman dengan penuh nafsu, gue gigit2 lembut bibirnya sambil gue emutin.. ”aahhh…enak bert..” desah tita pelan sambil senyum malu2 ama gue. Wah…gue jadi makin gemes aja ama sikap manjanya itu. Pelan2 ciuman gue turun ke lehernya yang mulus terawat, gue jilatin lehernya trus gue cupangin dengan lembut ampe basah en merah2, sementara kedua tangan gue juga beraksi ngeremas2 toketnya yang menggemaskan itu. “Uuhhh…terus bert..lebih kuat remasnya sayang…” pinta tita manja ama gue. gue turutin permintaannya sambil pelan2 gue buka kancing kemejanya ampe akhirnya gue berhasil lepasin kemejanya dari tubuh mulusnya. Gue sendiri juga ngelepasin baju seragam kerja gue trus langsung aja gue peluk lagi tita dari belakang. Hmm…kulit punggung tita terasa halus en hangat banget di dada gue. “hmmm…..bert…emut bibir gue lagi sayang….” Pinta tita sambil deketin bibirnya ke bibir gue. langsung aja gue lumatin lagi bibirnya yang merah en lembut itu, gue isep2 lidahnya en dia juga bales ngisepin lidah gue. sambil ciuman tangan gue pelan2 nurunin risleting celana tita trus langsung gue perosotin celana panjangnya yang tipis en ketat itu. wah…ternyata tita pake celana dalam warna pink yang modelnya kecil en seksi banget, dah gitu bahannya tipis en licin trus transparan pula. Gue jadi makin nafsu ngeliat tita pake celana dalam yang modelnya imut gitu. “ahhh….bert elo nakal banget deh..” kata tita sambil berusaha nutupin memeknya yang samar2 keliatan dari balik celana dalamnya yang udah basah itu.putingnya kuat2, trus gue lumatin en gue cupangin toket tita yang benar2 empuk ampe gadis itu menjerit pelan karena menahan kenikmatan yang baru pernah d Gue senyum aja ama dia trus langsung gue pepet dia ke tembok. “sayang…gue pengen ngemut toket lo..boleh ga?” Tanya gue ama tita sambil jilatin lehernya mulusnya. “hhmmm….boleh sayang…” jawab tita sambil mendesah nikmatin jilatan lidah gue. kayaknya dia udah horny banget. Pelan2 gue lepasin pengait branya yang kebetulan ada di depan, trus langsung gue lepasin bra yang tipis itu dari toketnya. Sekarang gue bisa liat dengan jelas toket tita yang benar2 montok en bulat itu. Kulit toketnya putih mulus dengan putingnya yang agak besar en membenjol berwarna coklat muda. Langsung aja gue jilatin toket tita yang menantang itu, putingnya gue isep2 sambil gue mainin pake lidah gue, sementara tangan gue tetap ngeremasin kedua pepaya montok di dadanya itu. “Aaahhhhh…….ssshhhh…bert…isep yang kuat sayang…” rintih tita manja sambil menggeliatkan tubuh seksinya, sementara tangannya ngeremas2 rambut gue. gue jadi makin nafsu dengar rintihan tita, gue isep lebih kuat lagi toketnya sambil gue sedot i rasakannya. “ooouuhhh…..terus isep lebih kuat sayang…sedot toket gue bert…ahhh….” Pinta tita lirih sambil menekan kepala gue kencang banget ke toketnya.

Gue masih asik nyedotin toket tita, sementara tangan kanan gue mulai ngelus2 memeknya yang masih ketutup ama celana dalam tipis yang udah basah kuyup ama lendir kenikmatan yang keluar dari memeknya. Pelan2 gue masukin tangan gue ke dalam celana dalamnya trus gue mainin jari gue di belahan memeknya yang udah becek banget sambil gue sodok2 dengan lembut. Tita langsung mengejang waktu memeknya gue korek2 pake jari telunjuk gue. “aaauuuhhh…geli bert…nakal banget sih lo…” tita merengek manja sambil ngelus2 rambut gue dengan mesra. Badannya yang seksi itu udah basah oleh keringat sehingga jadi keliatan mengkilat en bikin gue jadi tambah horny. Gue terusin mainin memek tita sambil mulut gue tetap melumat toketnya yang udah merah2 karena gue sedotin dengan kuat. “aaahhhh…sshhh…ahhhhh….” Tita mendesah2 lirih sambil menggoyangkan pinggulnya pelan2 ngikutin kocokan jari gue di dalam memeknya yang basah en hangat. Gue makin mempercepat kocokan jari gue di dalam memeknya ampe nimbulin bunyi “ceplak ceplak…” karena saking beceknya memek tita. “enak sayang..?” Tanya gue sambil ngecup putting toketnya yang udah keras banget. “uuhhmmm….ennaaakkk…ahhhh…enaaakkk…banggeeettt….aa ahhhh….shhh….” goyangan pinggul tita makin liar en ngak terkendali. Toketnya yang montok ikut berguncang2 en terasa menampar2 muka gue. Kayaknya dia udah terangsang berat en pasrah banget buat gue entotin. Akhirnya gue ngak tahan lagi, langsung aja gue buka celana panjang en cd gue sekaligus. Tita gue suruh jongkok trus langsung gue sodorin ****** gue yang udah tegang sempurna ke arah mulutnya. Tanpa di minta tita langsung ngelus2 ****** gue sambil di kocok2 dengan lembut. Ahhh….nikmat banget rasanya ****** gue di genggam ama tangan yang halus en hangat. “hmmm…****** elo gede banget bert…” desah tita sambil ngeliatin ****** gue dengan bernafsu. Pelan2 gue dorong kepalanya ke arah ****** gue. “isep ****** gue sayang…” kata gue sambil membelai rambutnya yang halus. Tita mulai jilatin kepala ****** gue pelan2, trus makin lama makin nafsu..di jilatinnya seluruh batang ****** gue, trus buah pelir gue juga di emut2..akhirnya dengan penuh nafsu di kulumnya ****** gue sambil di sedot2 kuat banget, kepalanya bergerak maju mundur dengan cepat di depan ****** gue. aahhh….gila nikmat rasanya ****** gue di sedotin ama mulut tita yang mungil. “ehhmmm….terus isep sayang, mainin pake lidah lo…” pinta gue ama tita. Tita makin liar en ganas ngisepin ****** gue. air liurnya ampe menetes membasahi wajah ama toketnya. Kayaknya dia suka banget ama ****** gue yang gemuk berurat en panjangnya 17 cm. Setelah beberapa lama akhirnya gue suruh tita nungging dengan tangannya menumpu di tembok, gue remas2 pantatnya yang bulat montok sambil gue jilatin memeknya biar basah lagi. “Ahhh….masukin sekarang sayang…please…gue pengen ****** elo bert…” rintih tita sambil menggoyangkan pantatnya. Tapi gue masih belum puas mainin memeknya, gue sedot2 memeknya sambil gue tusukin lidah gue ke dalam lubang memeknya yang hangat en berwarna merah muda itu. Tita makin tersiksa gue perlakukan kayak gini. “oouuhhh….bert…masukin ****** elo sekarang sayang…gue mohon…aaahhhh…ayo sayang……” pinta tita lirih banget karena menahan nafsu yang udah tinggi banget. Akhirnya pelan2 gue deketin ****** gue memeknya, gue gesek2in kepala ****** gue ke bibir memeknya yang udah basah kuyup itu, rasanya hangat en geli tapi nikmat banget. “hhmmm….ayo masukin sayang…” desah tita sambil memegang ****** gue en di bimbingnya ****** gue supaya masuk ke dalam memeknya. Pelan2 gue dorong ****** gue masuk ke dalam memeknya yang masih sempit itu. “oouhhh….pelan2 sayang….” Tita merintih kesakitan saat ****** gue mulai membelah memeknya. Gue peluk tubuhnya dari belakang sambil gue remas2 toketnya yang menggantung indah, gue ciumin leher belakangnya. “tahan ya sayang…ntar juga enak koq..” bujuk gue sambil mencium pipinya yang mulus. Setelah agak lama gue terusin menekan ****** gue ke dalam memek tita, sekarang udah berhasil masuk setengahnya. “ahhh….sakit bert..” rintih tita lirih. “dikit lagi sayang…tahan ya…” kata gue sambil berusaha masukin ****** gue lebih dalam lagi. “sleeeeppppp……..” akhirnya dengan satu sentakan kuat ****** gue berhasil masuk sempurna ke dalam memek tita yang masih perawan. Terasa memek tita berdenyut2 memijit ****** gue. “aaaaahhhhhhhh…..albert lo jahat ya…sakit sayang….” Jerit tita tertahan ampe kayak orang mau nangis. “tahan sayang…ntar lo pasti ngerasain nikmat…” bujuk gue sambil membelai2 rambutnya. Setelah tita agak tenang gue mulai mengocok ****** gue pelan2..gila nikmat banget rasanya ****** gue di jepit ama memek tita yang hangat, basah en kenyal..setiap gesekan benar2 terasa nikmat en membuat gue makin bernafsu. “ahhh…ahhh……ahhhhhhh……sshhhh…..ahhhh…desahan lirih tita mengiringi goyangan pantat gue yang semakin cepat. Kayaknya tita udah ngak merasa kesakitan lagi en mulai ngerasa nikmat. “ahhhh…..hhmmm…..ahhhhhh….” desahan tita makin kencang. Pantatnya sekarang ikut bergoyang en berputar mengikuti sodokan ****** gue di dalam memeknya. “enak khan sayang…?” Tanya gue sambil mempercepat sodokan ****** gue. “ahhh….iyaaaa….enaaaakkkkk beeerrtttt….teruusss sayanngggg….ahhhhh…****** elooo…enakkk bangeeetttt berttt…..” rintih tita manja sambil menggoyangkan pantatnya lebih cepat. Gue terus memacu ****** gue di dalam memek tita ampe akhirnya gue ngerasa udah mau ejakulasi. Tita juga kayaknya udah mau nyampe…”auhhhh….bert….gueee…pengeennn….pipiiissss… ..ahhh……”.
“ahhh….keluarin aja sayang…..” jawab gue sambil goyangin pantat gue makin liar.

“ ahhh…ahhhh…..bert….enaakkkkk….ahhhh….terus goyang yang cepet…ahhh….sayaanggg….aaahhhhh…..aahh….AAHHHHH….. ” tita mengerang erotis sambil menyentakan pantatnya dengan kuat ke arah ****** gue beberapa kali..terasa cairan orgasmenya yang hangat en kental menyembur kuat beberapa kali menyiram kepala ****** gue. memeknya terasa berdenyut2 en meremas2 ****** gue dengan kuat.

Gue terus memompa memek tita dengan kocokan yang semakin cepat ampe akhirnya gue ngerasa sperma gue udah di ujung ****** gue. cepat2 gue cabut ****** gue dari memek tita trus langsung gue kocok2 di depan wajah tita ampe akhirnya sperma gue muncrat banyak banget membasahi rambut, wajah, en toket tita. tita langsung masukin ****** gue ke mulutnya trus di isep en di jilatinnya sisa sperma di ****** gue ampe bersih..trus sperma yang nempel di wajahnya juga di ambilnya pake jari trus di jilatin dengan penuh nafsu. “hhmmm…sperma elo enak banget bert, gurih2 asin gitu..kapan2 gue mau lagi ya sayang…” pinta tita manja sambil ngelus2 ****** gue dengan mesra. Gue Cuma senyum aja karena baru aja ngerasain kenikmatan yang luar biasa. Aahhh…Gue puas banget *******in tita yang bertoket montok!

Belakangan gue baru tau dari cerita tita kalo dia dari dulu emank udah suka ama gue. udah gitu dia juga cewek yang punya nafsu seks tinggi..pantes aja dia ngak nolak waktu gue “perkosa”..hehe…sejak saat itu gue sering ******* ama tita tiap ada kesempatan.